06 Agustus 2009

Ahh, aneh bgt! Siapa yang mau disalahkan??

Hmm..
aku paling tidak menyukai orang-orang yang berkepala dua. LHA?? Magsudnya yang beda antara apa yang diucapkan dengan apa yang ada dihatinya.
Itu yang selalu terjadi dengan ... ah, tapi kalo ngga di sebutkan namanya jadi malah aku yang berkepala dua, hoho... Yaaa, itu yang selalu terjadi dengan sepasang mahluk yang ngga pada dewasa. Yang satu co-nya temen deket aku, yang satu cewenya..hmm, ya temen juga..
Ceritanya gini:
C Cowo keknya emang orang yang seneng kenal kesana kemari, ngobrol kesana kemari, jalan kesana kemari, nahh yang cewe keknya agak posesif, jadi c cowo lebih seneng klo jalan kesana kemarinya itu tanpa cewenya..
Yang terjadi selanjutnya, c cowo udah anggap Fi adek (mungkiin, heheh, geer juga :P ), nah c cowo udah cuek aja mau nanya apapun sama Fi, Fi juga biasa aja, karena emang tidak berperasaan apa2..
Di FB itu, klo Fi ngbuat status, selalu aja ada dia yang kasih komen, trus klo ngwall, dia juga yang duluan.. awalnya biasa aja, lama2 ngga enak sama cewenya, coz biasanya statusnya si Cewe jarang bgt di komentarin sama c Cowo.
Trus, klo lagi brg2 OL di FB c cwe selalu nyapa dluan, terkesan biasa aja..tapi statusnya itu menunjukkan klo dia sedang bete, sedih atau kecewa...yaaa, keknya emang gara2 cowonya..
Hmm, trus sekrang udah ke-3 kalinya c cewe nulis notes di FBnya, isinya tentang kekecewaan kepada cowonya, karena merasa dirinya ngga dianggap.
dan akhirnya terbuka celah klo semuanya itu gara2 Fi..!!
Ahh, aneh bgt lhaa,,,
Siapa yang mau disalahkaan?
hu hu hu
jadi pengen nikah...
lhoo??

Tidak ada komentar: