14 Oktober 2009

_Hari ini : 14 Oktober 2009 full of surprise_

Mau pergi tadi ke kantor, asa banyak pertimbangan. Hmm, akhirnya memutuskan untuk pergi langsung ke TK Munggang, enggak ke kantor dulu.. Hari Rabu jadwalnya kunjungan ke TK Munggang.

SMS Pak Faisal, bilang langsung ke Munggang, krena mau ngaterin Icha dulu ke UNPAD.

Jam udah nunjukin 06.15

Icha masih siap-siap, aku sii udah standby..

Ido pamitan pergi. Si Bapak mobilnya masih rusak jadi beliau engga ke kantor pagi-pagi.

Lagi di depan makan permen, tiba-tiba mama dapat telpon.

Ido yang nelpon, bilang kalo Ido kecelakaan.

Sontak semua kaget. Aku dan Icha yang berencana pergi langsung siap-siap meluncur.

Motor Jupiter malah susah dinyalain, untung mio lancar.

Pas depan klinik Bunda-Nanda ada polisi, Yha! Itu Ido!

Astagfirullah, ngga tega sebenernya lihat wajah Ido, memelas ketakutan, gagap, ternyata dia yang nabrak. Hmm....ngga da yang bisa di ucapkan saat itu...

Gag tega!

Gag lama kemudian Bapak datang. Langsung menuju korban yang ditabrak, dia ada di dalam klinik, ditidurkan di kursi tunggu. (aku pikir di bawa ke kamar)

ahh, gitu deh... lalu polisi datang. POLISI??!! Uuufh... (kenapa engga pegawai PLN atau Apotek??)

akhirnya diputuskan untuk membawa neng IHA (nama korban) ke RS Ujungberung. Dengan memakai motor... bukan... angkot?? bukan.... mobil....?? YAp!! Tepatnya mobil Polisi. Hmm, aku ikut aja dampingi Iha pake Mobil Itu. Ngebut Booo!!

Disampingku Pak Polisi lagi bertugas, nyopirin aku dan Iha... hehhe

Namanya D. Sumpena.

Waaah, sayang engga nanya udah nikah blum? hehehe

(Astagfirullah...)

Perjalanan antara Cipadung-Ujungberung tampak sangat panjang, di daerah Ciporeat Sirine Mobil Polisi sudah di bunyikan, Otomatis... maaaaaf semua menyingkir, biarkan mobil tuan putri lewta dengan mulus.... 

ahahah

aku malu tau... baru kali ini serasa jadi artis, Di jalan sekitar jam 7 an macet, jadi waktu mobil sirine lewat semua orang tertuju padaku... heheh

beberapa kali aku bilang ke Pak Pol, "Duh, pak malu pak"

Ehh, bapak D. itu malah ketawaketawa... dan sang korban tidur dengan nyaman... wkwkwk

AKhirnya sampai d RS, Hm... si Bapak aku blum sampai aja di RS, akupun minta bantuan terus sama Pak Polisi yang nganter tadi... Iha pun bisa diajak komikasi..

yaa... ada cerita tntang dia yang ngga mau aku bahas disini, heheh (GR aja emang ada yang mau baca postingan lu??wkwkw)

Sampei akhirnya, selesai urusan d RS, nelpon kesana kemari keluarga Iha, temen-temennya, dosennya (karena Iha mau ujian PPL), Ibu kos... yaaaaaaaa....

Skitar jam 9-an, si Iha udah bisa pulang ke Kosannya.

Aku baru inget IDO.. dimana dia?

Rupanya Ido langsung diantar Ica ke sekolah, kosan Iha ngga begitu jauh dari Sekolah Ido, aku susul aja Ido ke sekolahnya, buat nanyain gimana keadaannya, bisi shock...

Pas k sekulah......... hmmmm, jadi pengen kerja di sekolah... >,<

(aku mensyukuri apa yg telah aku dapat sekarang Ya Allah, tapi ....)

Ido alhamdulillah engga apa2, ada luka di lututnya, dan celana seragamnya (yang cuma satu-satunya) sobek2...

tapi dia ngga mau dibawa pulang ;p


Hmm, udah dr sekolah Ido, lanjut ke Rumah dulu, sambil ngasih kabar ke Mama, trus lanjut k Kantor Polisi.

Yaaaaaa Ammmmpuuun.... ketemu si Bapak D., hmm..Ya Allah kenapa Polisi selalu menarik hatiku... hukhukhuk aku sedih....

knp harus polisi, ya?

hum!

Udah dr kantor polisi, lanjut pake angkot ke TK Munggang, pas sampe, ada Bu Eni, untung ketemu beliau, jika tidak O, malunya hatiku...

anak2 lagi pada renang di Yayasan, heheheh.... ikut aja di yayasan sm Bu Eni..

hmm.... lihat anak2 berenang jadi pengen juga, jadi aja aku pamit aja ke kantor..

sampe kantor...

ada siswa yang mau konsultasi...

lanjut ke AMIK, nyebarin ITP

Di AMIK di telpon bu Diah ada pelatihan ICT

trus,,, kok si Efi belum SMS ya? Tumbenk...

Oia, gimana IHa? SMS aku ngga di balas...:(

Pulang kantor sama bU Marina, ke Borma dulu beli tempat makan, biar ntra makan itu ngga usah di bungkus, kan kita harus menyayangi lingkungan kita, dengan mengurangi sampah, hehheh

eeeeh, ternyata cuma bawa uang 20rb, akhirnya berhutang aku padanya.., hheheh

nyampe rumah, ada Om Dero, dia ngeprin banyak amaD!! NGbisin tinta ... hukhuk... padahal buat beli ketrij abis duid 400rb :(

Tpi,,, insya Allah ikhlas, semoga Engkau mengikhlaskan hati ini... aaamiiin :)


sekarang lagi OL FB, perasaan aku makincentil deh, 

hmmm, trus si Efi belum SMS lagi, tumbeng..

hehheh

4 komentar:

.::۞ Mudjhahid BaThoShai ۞::. mengatakan...

subhannalloh, kasian si ido... Smuga di di beri kesabaran dan pengalaman... amin

fairyfiani mengatakan...

waaaaaaah.... senangnya dalam hati, ada yg komen juga :)
iya mudah2an dia bisa ambil hikmahnya , makasii

Hadimaster mengatakan...

:D :D :D :D

Funny story... :D

fairyfiani mengatakan...

hadi...
kok funny,,,??
musibah nii
hihii