29 November 2010

Ku Lepas Kau Dari Hatiku

Berat melepasmu,
Setelah banyak aku lewati hambatan untuk tetap menyimpanmu dalam hatiku
Memupuk harapan-harapan yang kau rangkai lewat katamu
Menutup telinga tentang hitammu, dan tetap menjaga putihmu

Berat melepasmu,
Setelah semakin lama dirimu menancapkan mimpi di anganku
Hingga aku terus merasa kau tercipta untukku
Mengumbar senyum pada setiap orang : aku bahagia bersamamu

Berat melepasmu,
Setelah merasa lelah memilikimu
Memberikan apa yang ingin aku berikan padamu
Meyakinkan bahwa aku satu milikmu

Berat melepasmu,
Setelah semakin merasa kau membutuhkanku
Mengeluh kepadaku
Berbagi tentang cerita hidupmu
Berbagai tentang keinginan di masa depan

Tapi,
Aku harus mampu melepasmu...
Aku ingin hidup tanpa angan-angan semu
Karena aku mampu mencapai apapun tanpamu

Dan kini,
Kau ku lepas dari hatiku ...

Tidak ada komentar: